Mimpi Yang Sempurna

Berawal dari mimpi, Tak menyangka setiap cita – cita gua harus bermimpi dahulu. Tak seperti loe atau kalian – kalian yang gampang mendapatkan apa yang ingin didapat.  Tanpa disadari gua hanya bisa merencanakan sesuatu yang ingin di dapat dan ingin dikejar. Pertama gua ingin punya motor sendiri,tapi gua sadar  dengan apa gua mampu membeli motor sendiri. Yah.. harus kerja dahulu. gua harus rela menyisakan beberapa persen uang untuk mendapatkan apa yang gua ingin. Seakan gua gak tahan dengan semua ini, tapi pada kenyataanya lama – lama gua menikmati semua ini. gua sadar dari mana gua lahir dan mengapa gua seperti ini dahulu. enjoy your live, kata temen – temen gua. nikmati aja lah sob.. ibarat kita ingin ke lantai 100 di sebuah Gedung tinggi, kita mau gak mau harus melewati lantai 1 dulu. dan itu kenyataanya!! boleh bermimpi setinggi – tingginya karena mimpi adalah awal dari harapan dan motivasi diri. gua hanya bisa share sedikit tentang apa yang gua hadapi sekarang.

Baca lebih lanjut

“Ketidak Pastian yang Membawa Kecewa”

“Mungkin anda pernah kecewa dengan perusahaan anda. Apakah anda juga pernah merasa disepelekan oleh teman. Dan Pernahkah anda merasa dikhianati dengan sejuta janji – janji palsu yang keluar dari seorang sahabat.. “

Bulan ini gua merasa diboong’n sama perusahan gua kerja, kenapa bisa?? karena dengan janji – janjinya yang memang menjanjikan akhirnya gua terpana dan tak sadarkan diri.. 🙂 tapi tak apa.. gua masih bisa bernafas sampai saat ini,itu yang menunjukan gua masih bisa bertahan dengan semua keadaan ini. “Gua tau Tuhan merencanakan lain,Mungkin gak sekarang tapi besok atau lusa”. Gua percaya sama kata2 itu. Mungkin banyak para karyawan yang kayak gua. maka ini lah yang harus temen – temen perhatikan pertama.

  1. Jangan terlalu seneng sama kenaikan pangkat atau sejenisnya sebelum ada S.K
  2. Jangan ragu kalo anda merasa benar dan sesuai prosedur kerja
  3. Anda harus mengetahui dengan jelas printah atau Job Desk Anda
  4. Sabar dan Ikhlas karena semua itu hanya titipan ( jabatan )

Yang gua bisa terima dengan semua ini adalah karena gua sadar semua itu hanya titipan ( Jabatan ) gua bersyukur selama ini dekat dengan orang – orang yang bisa memberikan motivasi besar. Yang pasti kalo temen – temen lagi kecewa dengan kehidupan biarlah semua berjalan dengan apa adanya. yang bisa kita perbuat hanyalah berdoa dan Ikhlas. semua kuncinya adalah sabar dan mendekatkan diri dengan sang Pencipta. Kerjaan,jabatan,sahabat dan keluarga semua itu hanya Titipan..

thanks for reading my Write 🙂

“Cinta yang tersembunyi”

Pada awalnya mamang tak sanggup menahan rasa yang ada dalam hati.. Mungkin ini tidak hanya di rasakan pada awalnya saja tapi setiap saat waktu bersamanya.. Kita tak mampu menyembunyikan rasa yang dianugrahi sang Ilahi,rasa yang membuat kita bisa tersenyum disaat memikirkanya.. 😀 Menemukan cinta bukan berarti harus bersimpuh mendapatkan apa yang dicintai.. tapi menghargai cinta lebih dari segalanya..

Baca lebih lanjut

“Love Isn’t Cinta”

Udah lama ndak posting bertema Cinta, Tapi aku yakin kalo orang sudah terkena virus ini akan lupa dan dimabuk kepayang. Setiap navasnya pasti berhembus nada – nada cinta, tingkah lakunya lemah lembut, setiap ucapanya santun bernada dan selalu berfikiran positiv.. ( Sox Sweet ). 🙂

Sangat Klasik, terkesan jenuh untuk di eksplorasikan itu lah “Cinta”. Tema yang sudah sejak dahulu kala ( Tempoe doeloe ) di bicarakan. Berawal cerita “Adam dan Hawa” dari sejarah agama Islam, “Romeo dan Juliet” dari dataran Eropa, “Laela majnun” dari Timur Tengah, “Sam pek Eng Tay” dari Cina, Bahkan “Roro Mendut Pranacitra” dari Dataran Jawa, Hingga terbaru “Radit love Jane” dari Bioskop Indonesia. 😉

Menjadi kisah cinta yang melegenda, cinta yang mengharu ruah, cinta yang membutakan, cinta yang maha dayanya menghitamkan yang putih, menguras air mata, memeras keringat dan darah, Sampai menitihkan air mata..

Namun apa itu cinta … ???
Tak seorang pun tau makna yang terkandung dari sebuah nama Cinta…

“Kenapa dengan Indonesia Ku”

Hari ini ada berita Polisi mati
Hari ini ada berita Pembantu dibantai majikannya
Hari ini ada berita Anak anak membunuh orang tuanya
Hari ini ada berita Orang tua memperkosa anak- anaknya
Hari ini ada berita Guru – guru banyak yang sakit jiwa
Hari ini ada berita Orang – orang kaya takut bangkrut
Hari ini ada berita Mahasiswa protes
Merah putih cemang cemong Mau insaf susah
Desa sudah menjadi kota

( Iwan Fals : “Menunggu Ditimbang Malah Muntah” )

Mungkin cuman di Indonesia lagu itu sangat pas, dan sangat cocok untuk polemik yg ada di Negara kita Tercinta. Berat menimbang – lemah memikul..
Sebenarnya Aku sangat bangga hidup di Indonesia, Indonesia Raya !!!
( tapi kapan Kau bangkit )

Melihat berita di Televisi, membaca surat kabar yg beritanya itu – itu saja. Kemiskinan yg kian bangga di katakan miskin. Kedidjayaan yg kian merebak dan meng kebiri rakyat kecil. Belum ada kemajuan di Indonesia Tercinta ini.

Jikalao bisa memilih lagi orang nomer satu di Indonesia & membandingkan. Presiden mana yang cocok untuk negara ini ???

  1. Sukarno, Ir.
  2. Suharto, Jend TNI.
  3. Bacharuddin Jusuf Habibie, Prof. Dr. Ing.
  4. Abdurrahman Wahid, K.H.
  5. Dyah Megawati Setyawati Sukarnoputri, Dr(HC). Hj.
  6. Susilo Bambang Yudhoyono, Dr. H. Jend. TNI (Purn.)

“It’s Hard to Wake Up”

Huf…

berbagai cara untuk menghilangkan rasa gundah yg ada dalam dada kuh untuk bangun pagi, ternyata takluk sudah dengan Mr. Satan yang selalu mengganduli kelopak mata kuh, “Never Give UP…” Kata – kata yang selalu terniang dalam trowongan lubang telinga kuh. Namun Niscaya Akuh tak mau  terus begini…..