Mimpi Yang Sempurna

Berawal dari mimpi, Tak menyangka setiap cita – cita gua harus bermimpi dahulu. Tak seperti loe atau kalian – kalian yang gampang mendapatkan apa yang ingin didapat.  Tanpa disadari gua hanya bisa merencanakan sesuatu yang ingin di dapat dan ingin dikejar. Pertama gua ingin punya motor sendiri,tapi gua sadar  dengan apa gua mampu membeli motor sendiri. Yah.. harus kerja dahulu. gua harus rela menyisakan beberapa persen uang untuk mendapatkan apa yang gua ingin. Seakan gua gak tahan dengan semua ini, tapi pada kenyataanya lama – lama gua menikmati semua ini. gua sadar dari mana gua lahir dan mengapa gua seperti ini dahulu. enjoy your live, kata temen – temen gua. nikmati aja lah sob.. ibarat kita ingin ke lantai 100 di sebuah Gedung tinggi, kita mau gak mau harus melewati lantai 1 dulu. dan itu kenyataanya!! boleh bermimpi setinggi – tingginya karena mimpi adalah awal dari harapan dan motivasi diri. gua hanya bisa share sedikit tentang apa yang gua hadapi sekarang.

Dari ingin sebuah sepatu sepak bola, gua harus berjuang menjadi kacung ( pengambil bola tenis ) di lapangan. gua juga rela ngamen dari rumah ke rumah door to door. demi ingin kaos sepak bola. dan sekarang gua sudah punya motor sendiri itu pun dari duit gaji gua yang setiap bulanya di pangkas. gua sadar kata ibu (balung kita kecil) tulangkita kecil. gak seperti orang – orang kaya yang ingin sesuatu langsung di beli tanpa memikirkan berapa uang yang harus di keluarkan. Tapi gua belajar dari semua ini, gua lebih merawat dan menyayangi barang – barang yang gua beli dari jerih payah sendiri. gua lebih memiliki seutuhnya. Gua Enjoy dengan hidup ini. dan jika nanti gua sukses jadi orang besar gua lebih bisa memahami orang – orang yang ada di sekeliling gua. karena pada hakekatnya  kita hanya bisa berencana dan bermimpi.

Buat semuanya yang baca tulisan ini, gua tau ada yang gampang memiliki sesuatu, ada juga yang kayak gua. tapi yang pasti apa pun yang terjadi tetap berdoa dan berikhtiar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: