“Curhatan Seorang Perantau”

Jiah.. Gua gak tau harus nulis apa kali ini yang pasti gua mulai menikmati hidup gua sekarang. entah karena terbiasa jauh dari orang – orang yang dikenal atau mungkin memang sudah mati rasa dengan kerinduan yang ada dalam dada. maybe :opps:.

Hari ini gua libur kerja, hari – hari gua diisi dengan nonton filem yang ada di Laptop. hari ini gua bisa nonton 4 filem sekali tayang. memang di hardisk folder gua ada sekitar 150 Gb file untuk Filem – filem berkualitas yang tersimpan,dan sebenernya masih banyak lagiย  ๐Ÿ™„ ya NSP ( Nasip Seorang Perantau ) gua sering menyebutnya kayak gitu. ๐Ÿ™‚ Gua masih males keluar kamar kost, ya cara nikmati hidup setiap orang memang berbeda. I know tapi disisi lain apakah ini kelainan. ๐Ÿ˜ก gua lebih suka menyebutnya dengan cara unik setiap orang untuk menikmati hidup.. ๐Ÿ˜€

Mungkin memang agak aneh dengan situasi seperti ini. lebih suka dirumah kost atau kontrakan dari pada keluar hang out bareng temen – temen berinteraksi dengan orang bersosialisasi. Yeah.. ini memang aneh. tapi inilah “Perantauan” gak ada yang ngatur, kita bebas buat ngapa – ngapain, bebas berakselerasi. buat temen – temen yang senasip dengan gua. jangan pernah merasa sendiri. kita gak sendirian di Negara ini, kita gak sendiri di kota ini.. Move On!! enjoy life every day.

Salam :Paws:

5 Tanggapan

  1. thanks 4 coming sist.. ๐Ÿ˜ฎ

  2. Salam Senyuum. . . ๐Ÿ˜‰

    kunjungan balik kak. . .

    yang penting diri kita nyaman dg apa yg kita kerjakan dan kita lakukan. ๐Ÿ™‚

    terimakasih sudah berkunjung ke blog Langkah Catatanku ,
    sekalian mengabarkan kalau link kakak sudah menjadi sahabat idah.
    di tunggu backlinknya ya kak?

    idahceris.wordpress.com. ๐Ÿ˜‰

  3. eh ayo sok atuh keluar kos.. kan seru lihat orang rame ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan

