Menentukan Hidup..

Untuk kesekian kalinya berhadapan dengan masalah yang datang silih berganti,namun semuanya akan tegar seiring dengan waktu,untuk memastikan kehidupan yang baik, berani mengambil resiko namun tetap berfikir Logis.. untuk mendapatkan semua yang ingin di cita – cita kan..

Berharap semua akan berubah namun tak kunjung datang walau semua sudah berusaha dengan susah payah.. dengan berdoa kita harus lebih meyakinkan dengan hati yang kuat untuk membuat kita menjadi manusia yang TANGGUH..

Merasakan kegagalan hanya mampu membuat orang merasa putus asa, namun dengan kecerdasan mental dan mampu mengendalikan hawa nafsu bisa membuat manusia menjadi manusia yang berBerkualitas..

Memang setiap manusia berhak untuk mentukan kehidupanya sendiri, begitu pula dengan aku ingin menentukan kehidupanku dengan layak.. sebenernya banyak cara mencapai  tujuan kita. Tergantung dari mana kita memulai dan darimana niat kita seberapa besar impian kita tak banyak hal yang ingin aku bicarakan namun serasa hati ini gundah mendapat pertanyaan dalam hatiku.. seakan semuanya berada dalam ruang yang sempit dan tak ada celah untuk melihat kedepan.. dengan cara apa lagi aku harus melihat?

Aku ingin mendapatkan apa yang aku inginkan tapi dengan cara apa aku mendapatkanya, semua keyakinan sudah pada kalimat yang sama kenapa dengan hatiku??  “Aku tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok, tapi aku bisa memperkirakan apa yang terjadi di hari esok”. Aku tak bisa menentukan takdirku sendiri aku hanya bisa merencanakan dan Alloh yang mewujutkan dengan kata lain semua tergantung pada yang menciptakan kita… dengan berdoa dan berikhtiar kita bisa berusaha menjadikan impian kita menjadi kenyataan. Alloh akan memperhatikan kita dari jauh,dan selalu membimbing kita dari kesalahan yang kita buat..

Salam Motivator!! 😀

Tinggalkan Balasan

