“I Mount The High Away”

Pendakian yang sangat melelahkan akhirnya terbayar juga dengan kepuasan batin yang luar biasa, pernah tersirat kata – kata pasrah dan menyerah untuk menaklukkan Gunung Slamet 3432 MDPL, yang saat ini masih aktif. Dengan Sayap Cupidapala (nama Pendakian Ku), Pendakian Gunung Slamet mempunyai 2 jalur yaitu dari Baturaden dan Purbalingga. Tim Exspedisi Cupidapala lewat Purbalingga yang lebih dekat dari peradaban dan jalur yang lebih mudah.

Dengan 8 personel Tim Pendakian Cupidapala, nenyusuri langkah demi langkah dan berbahu – bahu menaklukan Gunung Slamet, dengan tetap semangat 45. Berhenti sejenak untuk mendapatkan asupan gizi yang semakin lama semakin berkurang, gizi yang didapatkan tidak memenuhi 4 sehat 5 sempurna :). Hal yang sangat menghibur waktu itu adalah dimana saat bertamu pendaki lain yang juga sangat Antusias Menaklukan Gunung Slamet. Saling menyapa dan saling canda, Kebersahabatan sangat erat walau tidak kenal. Pendakian ditempuh 27 jam dari mulai awal perjalanan.

Langkah semakin tak beraturan seakan tak bisa mengimbangi tubuh dan beban di Punggung . Si Raja Siang mulai terbenam meninggalkan bumi ini, menjadikan udara yang sejuk menjadi dingin yg menusuk tulang. Sampai di Cam ( tempat resmi istirahat ) Terakhir jam 6 sore. Rencana Tim Exspedisi istirahat karena sudah tidak tahan dengan dingin dan tubuh yang lunglai. Huh.. Aku ingin hanya sekali aku merasakan yang demikian, sekitar jam3 pagi mulai berangkat menuju puncak gunung Slamet, di Atas ada pebatuan yang gersang dan sangat miring vertikal. ingin sekali puncak pada waktu sunrice. dan Ini lah sebagian foto2 yang tersimpan…

Aku di belakang bendera yang lebarnya 5×10 meter

I Mount The HighAway

Perfect Mount…

Iklan

20 Tanggapan

  1. wah seru…
    mada ga ikut ya ? 😀

  2. seru juga ya,,,
    hohoooo….. 🙂
    salam kenal

  3. Wuih..akhirnya diposting juga nich ekspedisinya..
    walau malamnya sempet “ngos2an” gk jelas karena pake masker..jiaahahaa..:lol:

  4. waaah udah lama euy ninggalin kegiatan ini.. waktu SMA tuh terakhir.. hahahaha seru ya?

  5. Wah ……. seru juga nih kalo ikut mendaki gunung …..
    Jadi pengen ikut juga nih …. 🙂

  6. wah .. dah lama ndak mendaki gunung, terakhir mendaki bukit di pulau madeiraa .)

  7. wuihhh….jd pengen aktif pendakian lagi kaya dulu…duluuuuuu sekaliiiiiii…. :mrgreen:

    salam kenal, 😉

  8. waduh sukanya
    ke gunung kembar tuh
    ndak suka yang gunung lain…
    hehehe

    Salam Kenal
    😉

  9. kapan ajak² saya dunk..?? 💡

  10. wuih..udah update ya..
    cihuy..

  11. wah serunya…
    jadi pengen… ^_^

  12. jadi inget jaman kuliah dulu ikutan Impala Unibraw, bikin kuliahku jadi molor dari target gara2 keseringan naek gunung…
    sering mendaki gunung? udah pernah nyoba ndaki gunung di jawa timur? pasti rasanya lain, karena kebanyakan gunung di jawa tengah bisa di daki dengan one day trip…coba deh mendaki argopuro atau semeru, atau raung atau arjuna…temukan sensasinya disana…

    btw salam kenal yah..

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  13. asik bngt ya, dulu wkt masa kuliah smpt naek gunung juga. Merbabu dan yang terakhir Lawu. Rencana sih mo gunung slamet juga, hnya di cancel sewaktu ada berita tim mapala hilang di gunung itu.

  14. meNikmati keindahan Alam….

  15. Indahnya alam Ciptaan Yang Maha Kuasa

  16. asyiknya
    eniwe, selamat tahun baru
    semoga tahun ini lebih menyenangkan

  17. salut deh buat yang suka ngedaki gunung 🙂

  18. asik sekali ekspedisinya..
    pecinta alam ya..? hehe

    salam kenal,
    classically

  19. miss u guys, make me wanna cry ingt dlu…
    pa krn sking emosi ne t’thn g bs kyk dl lg,,,,

    ayoo kmpl!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: