“Love Isn’t Cinta”

Udah lama ndak posting bertema Cinta, Tapi aku yakin kalo orang sudah terkena virus ini akan lupa dan dimabuk kepayang. Setiap navasnya pasti berhembus nada – nada cinta, tingkah lakunya lemah lembut, setiap ucapanya santun bernada dan selalu berfikiran positiv.. ( Sox Sweet ). 🙂

Sangat Klasik, terkesan jenuh untuk di eksplorasikan itu lah “Cinta”. Tema yang sudah sejak dahulu kala ( Tempoe doeloe ) di bicarakan. Berawal cerita “Adam dan Hawa” dari sejarah agama Islam, “Romeo dan Juliet” dari dataran Eropa, “Laela majnun” dari Timur Tengah, “Sam pek Eng Tay” dari Cina, Bahkan “Roro Mendut Pranacitra” dari Dataran Jawa, Hingga terbaru “Radit love Jane” dari Bioskop Indonesia. 😉

Menjadi kisah cinta yang melegenda, cinta yang mengharu ruah, cinta yang membutakan, cinta yang maha dayanya menghitamkan yang putih, menguras air mata, memeras keringat dan darah, Sampai menitihkan air mata..

Namun apa itu cinta … ???
Tak seorang pun tau makna yang terkandung dari sebuah nama Cinta…

Iklan

23 Tanggapan

  1. Hanya seorang Ibu yang tau tentang Makna yang ter kandung dalam kata “Cinta”…
    🙂

  2. ceilee…lagi melo bgd nich kayaknya..
    kok byk yg melo2 ya hari ini..
    cuit..cuit..

  3. cinta itu bisa memberi tanpa mengharap untuk mendapat imbalan..

    bisa begitu khan??

  4. jadi milih mana? mending jatuh dari pohon? atau jatuh cinta aja? :mrgreen:

  5. cinta itu, kerinduan…
    ya, kerinduan antara yang dicipta dan pencipta
    hamba dan khaliq.

  6. cinta adalah perbuatan …
    (weh, kok kaya iklan berbau kampanyenya sapa gitu ya?)

  7. Ada yang bilang, cinta itu… mmm… emosi yang lembut 😕

  8. cinta.., huhuuu… ada yg lg jatuh cinta ya? 😀

  9. Cinta, yang satu ini memang fenomenal dari dulu semenjak manusia pertama dicipta, tetapi ada satu hal mengenai cinta yang dari dulu sampai sekarang, bahkan sampai kelak tidak akan pernah berubah: Cintailah dan jalani cinta secara sederhana.
    Bukankah ini aturan cinta dari sang Maha Cinta?

  10. Keknya ada yg lagi kasmaran, jadi teringat satu bait puisi ini:
    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

    Lewat kata yang tak sempat disampaikan

    Awan kepada air yang menjadikannya tiada

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

    Dengan kata yang tak sempat diucapkan

    Kayu kepada api yang menjadikannya abu

  11. *eh ini aj yg dipublikasikan ya, puisinya td gak komplit (satu kalimat editan ini dihapus dong tentunya)*

    Keknya ada yg lagi kasmaran, jadi teringat satu puisi ini:

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

    Sapardi Djoko damono

  12. Apa itu cinta ??

    Bagi saya lohhhh….
    Suka = untuk teman dan sahabat serta kenalan
    Sayang = untuk pasangan , pacar dan keluarga
    Cinta = kok lebih mantab untuk Yang Memberi Hidup yaaaa

    IMHO lohhhh
    NO OFFENSE hehehehe

  13. cinta nga ada habis-habisnya untuk dibahas

  14. lagi fall in love ya?…

    @ novnov :
    iya…

  15. Citna bagaikan Bom waktu yang siap meledak kapan saja.

    Dan di mana saja

    Salam

    @ mujahidahwanita :
    “Citna” apa “Cinta”… 😉

  16. ada yang bilang cinta seperti angin, tak terlihat, tapi terasa. jika ngalirnya sedikit; sumpek. jika ngalirnya besar; bahaya, badai!!! so, yang epoi-sepoi aja dah…hehe

    @ dian diam :
    berarti cinta lebih enak di Pantai, kan sepoi – sepoi..
    🙂

  17. cinta itu…..seperti juni ‘n acank
    tulus
    murni
    dan ikhlas
    huehehehe

  18. Cinta adalah pengabdian diri.. tanpa cinta hidup terasa hanggar..
    http://www.asephd.co.cc

  19. cinta itu kasih sayang yang tak pernah pudar

  20. cinta itu bagaikan
    aku dan pipit
    😉

  21. cinta tu aneh…

    qt bza berkorban sgalanya demi cinta, wlo qt lum tentu akan memilikinya untuk selamanya….

  22. walah 😯 , terlampau banyak definisi 😆

  23. apa si makna kosong tpi berisi tu…………
    gimana pendapat kalian……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: