“Kenapa dengan Indonesia Ku”

Hari ini ada berita Polisi mati
Hari ini ada berita Pembantu dibantai majikannya
Hari ini ada berita Anak anak membunuh orang tuanya
Hari ini ada berita Orang tua memperkosa anak- anaknya
Hari ini ada berita Guru – guru banyak yang sakit jiwa
Hari ini ada berita Orang – orang kaya takut bangkrut
Hari ini ada berita Mahasiswa protes
Merah putih cemang cemong Mau insaf susah
Desa sudah menjadi kota

( Iwan Fals : “Menunggu Ditimbang Malah Muntah” )

Mungkin cuman di Indonesia lagu itu sangat pas, dan sangat cocok untuk polemik yg ada di Negara kita Tercinta. Berat menimbang – lemah memikul..
Sebenarnya Aku sangat bangga hidup di Indonesia, Indonesia Raya !!!
( tapi kapan Kau bangkit )

Melihat berita di Televisi, membaca surat kabar yg beritanya itu – itu saja. Kemiskinan yg kian bangga di katakan miskin. Kedidjayaan yg kian merebak dan meng kebiri rakyat kecil. Belum ada kemajuan di Indonesia Tercinta ini.

Jikalao bisa memilih lagi orang nomer satu di Indonesia & membandingkan. Presiden mana yang cocok untuk negara ini ???

  1. Sukarno, Ir.
  2. Suharto, Jend TNI.
  3. Bacharuddin Jusuf Habibie, Prof. Dr. Ing.
  4. Abdurrahman Wahid, K.H.
  5. Dyah Megawati Setyawati Sukarnoputri, Dr(HC). Hj.
  6. Susilo Bambang Yudhoyono, Dr. H. Jend. TNI (Purn.)
Iklan

13 Tanggapan

  1. gak ada yang cocok semua A’..
    menurut beib..:D

    semuanya sewenang2, sekarepe udele dewe..:p

  2. presiden yang ga mata duitan…

    @ chic :
    hehheheheh

  3. ini semua gara-gara mereka :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/09/16/foto-foto-tragedi-zakat-di-pasuruan/

    @ Robert Manurung :
    Mungkin juga karena Persiden kita

  4. saya ga ada pilihan..
    eh ternyata kita sama2 sedang bahas calon presiden 😀

    @ easy :
    Netral LAgi??

  5. masing2 punya kelebihan dan kekurangan.., maklum manusia. Yg cocok utk iklim indonesia sekarang hemm, mungkin seseorang yg punya 6 sifat tadi kali yee 🙂

    @ banner :
    Berarti Netral Nie Omm?? 🙂

  6. idemmm ahhh netral aja … ngga ada pilihan

    @ pinky :
    netral lagi – netral lagi
    🙂

  7. dah males milih, dari dulu-dulu, cuma kesingnya aja yang beda, dalemannya sama…
    🙂

    @ mierz :
    Terimakasih Sudah berkunjung

  8. aq seh pak karno….tapi, ada tapinya juga…
    asl ga korup2 juga…. aq pilih yg ga korup aja deh….
    met knal…

  9. mungkin sekarang giliran dari golongan anak muda yang mencoba mencalonkan diri jadi presiden….

    jangan cuma bisanya demo2 mulu….

  10. wah pemerhati tanah air Indonesia raya juga to? siipp
    meski tidak ada yang berprospek sama sekali, yg penting kita masih ada pemimpinnya drpd tidak sama sekali. he..

    salam..

  11. ngga satupun yang kompeten jadi pemimpin bos
    gimana kalo kita daulat bang iwan aja jadi presiden??

  12. “telat..baru baca sekarang…”

    aku pilih
    cita cita sukarno
    pertanian suharto
    secuil otak habibie
    semangat mega
    dipadu dengan loyalitas sby…

    merdeka..

  13. Kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa, alangkah baiknya jika kita saling mengoreksi diri , dan memberikan yang terbaik buat negara kita.

    dan saya tidak akan memilih siapa-siapa, kecuali Allah SWT. Karena hanya Allah SWT yang lebih mengetahui siapa pemimpin yang terbaik buat negara kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: