“Si Raja Jalanan”

Huih… Berjalan ditengah – tengah kendaraan dengan kecepatan yg kencang. Mencaci setiap orang yg mengengkang. Serasa dia lah “Si Raja Jalanan”.

Ini cerita Apaan seeeh…

Banyak yang mengaku dia lah si raja jalanan tapi siapakan si raja jalanan itu. Saat Berkendara menyisir jalan penuh lobang ( malkum di Indonesia ). Berjalan beriringan sejajar se luasnya Aspal. Selalu terdengar jeritan – jeritan orang yg ada di samping kiri kendaraan. berkelok kiri – kanan. lalu berhenti sejenak untuk mengangkut penumpang dan menurunkan penumpang. Iya dialah sang Raja Jalanan Sejati.. Banyak sudah korban yang jatuh akibat ke Cerobohanya, namun apa daya semua karena “Kejar Setoran”. Selalu yang mereka katakan. Tidak pernah mengalah dengan pemakai jalan yang lain, menyerobot dan memakan Jalan yang berliku. Terburu waktu yg semakin lama semakin berlalu, Mengintai orang yg ada di pinggir jalan seperti mata Elang. Kehidupan jalanan semakin akrab seiring hidupnya. Aku Takut naik Metromini..
🙂

Iklan

9 Tanggapan

  1. beib juga sering naik bis yang ugal2an A’..
    nyebelin emang! 😦

    @ namada
    Iya, Tp mu gimana lagi buat setoran’y?
    selalu beresiko
    “begini salah begitu salah”

  2. Untung kita ga di Jkt…jadi ga ada tuh raja jalanannya…

    @ Mada :
    bukan hanya di jkt tapi di kota kecil juga banyak
    gambarnya cuman khiasan biar maksud si pembaca
    trimakasih Berkunjung

  3. Betul sekali memang dia serasa sebagai RAJA dijalanan …
    Maunya seenake dewe …. menaikkan dan menurunkan penumpang setiap tempat dan setiap saat…. Kalo lagi macet kitanya ngantri dianya mau nya menerobos aja … memang tidak punya aturan …. harusnya mereka2x yang seperti ini diberi hukuman yang berat biar tidak merugikan masyarakat lainnya …

    @ pinky :
    Sabar – sabar,
    [ kayaknya pengalaman pribadi nie ]
    😉

  4. perang janutng deh naik metromini

    @ Elys Welt :
    olah raga jantung ya…

  5. waaah..sopir metro mahh emangg gila gilaan!!
    tp mo gimana lagi yah?butuh juga siiy..

    @ ladybugfreak :
    Iya Bner bgt !! Kasian juga…

  6. Mending naek ojek dari pada metro yang tdk berkeprimanusiaan menjalankan kendaraannya

    @ hedi :
    siap

  7. belum orang indonesia kalo gak pernah naek metromoni atau bis ekonomi

    @ grubik :
    Bukan indo jg kalo belum meraskan jalanan yg berlobang

  8. ditempatku yg ada namanya oplet, yach kurang lebih lah begitu. btw… betul sekali, alasan ngejar setoran. 🙂

    @ zfly :
    >:)

  9. saya lebih seneng naik ojek.
    kalo deket senengnya naik becak

    @ easy :
    Pilihan yg tepat
    😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: