“Saat Hati berkata”

Bila seseorang telah membuat luka dalam hatinya,maka apa yang akan kalian lakukan.. Seseorang akan merasa paling benar jika semua pendapatnya diterima dengan senang hati mendapatkan tempat yang sangat mulia di depan si pendengar. namun apakah mereka sadar akan hati yang tak sepadan dengan’y?? apakah mengikutinya adalah opsi terakhir?? apakah dengan adanya pendapat yang merasa paling benar?? Apa hanya mengekor keterpurukan??

Jangan takut dengan kekalahan,jangan menyerah dengan kemunafikan. Akui jika itu benar,Benarkan jika itu salah!! Banyak yang merasa takut dengan orang lain,banyak yang merasa dirinya kurang pantas mendapatkan kepantasan itu sendiri.banyak yang pasrah sebelum bersaing..

Lihat orang tua mu,dengan apakah beliau membesarkan mu,dengan semangat apa beliau memberimu ruang dan waktu. Mereka senang melihat anaknya berkembang,mereka bangga melihat anaknya berhasil. dengan nafasnya yang selalu menuntun kita menjalani hidup ini,dengan darahnya yang setiap detik mengalir dalam denyut nadi kita,, Berilah kebanggaan dalam hati orang tua.. buat lah mereka bersyukur mempunyai anak karena bangga.

Setiap detik.. Aku hanya bisa membuat mereka Menangis,ya.. “AKU”

Iklan

2 Tanggapan

  1. hiks..gk gitu A’..
    bpak ibu psti bngga punya Aa.
    semangadd…^o^

  2. Hanya cerita beib…
    ngak dalam sebenernya?
    😉

    tapi terkadang…
    :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: