11 Merk Laptop Terbaik Di Indonesia 2020

Jika anda sedang bingung memilih laptop? Atau ingin tau harga laptop yang pas dengan kantong dan sesuai dengan kebutuhan anda? Artikel ini akan membahas beberapa mrek laptop terbaik di indonesia tahun 2018. Yuk sama – sama kita simak :

  1. APPLE

Mrek laptop ini sudah sangat familiar di kalangan atas, dengan model dan harga yang di tawarkan termasuk tinggi, spesifikasi dan kualitas laptop yang tidak tanggung – tanggung minimal RAM 8 GB disuguhkan untuk spek yg paling kecil. Laptop apple menjamin produknya berkualitas tinggi sehingga dibandrol dengan harga yang fantastis.  Mrek laptop APPLE ini menggunakan OS MAC yang sering kita dengar yaitu macbook air dan macbook pro berbeda dengan Mrek laptop lain yang hanya menggunakan OS Microsoft.

  1. TOSHIBA

Toshiba juga sudah mulai melengkapi industri laptop di dunia dengan harga yang cukup terjangkau, toshiba memproduksi banyak model laptop dari yang kecil dan ultra portable sampai model multimedia qiosmio. sering kita dengar mrek toshiba adalah perlengkapan elektronik seperti TV atau speaker audio video. Namun jangan salah Toshiba mulai meluncurkan laptop yang berkualitas untuk melengkapi industri elektronik termasuk laptop.

  1. ASUS

Sudah tak asing lagi jika mendengar kata asus yaitu mrek laptop yang sudah lama dan berpengalaman membuat laptop dengan spek tinggi dengan harga yang bisa dibilang murah, asus merambah dunia gamer hingga spesifikasi cocok untuk gamer, spesifikasi yang ditawarkan adalah untuk para pecinta game online dengan RAM dan GRAPIC yang tinggi. Sehingga penjualannya pun memasuki 5 mrek laptop terbaik di indonesia 2018.

  1. LENOVO

Hampir sama dengan pesaingnya lenovo dan asus adalah mrek laptop yang juga memproduksi smartphone. Lenovo bisa bersaing dengan kompetitornya karena dia sangat inovatif dalam memproduksi tipe produk laptop terbarunya. Terbukti lenovo meluncurkan tipe thinkpad yaitu produk unggulan dari lenovo yang laris dipasaran.

  1. ACER

Acer adalah mrek laptop yang sudah lama mengisi industri elektronik khususnya laptop, Acer yang terkenal dengan baterai laptop yang awet ini sangat diminati oleh semua kalangan di indonesia. laptop acer sangat laris dan menjadi pilihan banyak konsumen dibandingkan mrek lain, acer tentu sangat familiar sering kita jumpai di tempat umum  dengan desain yang inovatif laptop acer ini selalu mempunyai daya tarik untuk tetap menduduki peringkat penjualan mrek laptop terbaik di indonesia.

  1. HP ( HEWLEET – PACKARD )

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
Berbeda dengan pesaing – pesaingnya hewleet packard atau yang dikenal dengan HP ini lebih memiiki desain yang elegan dan simpel, mrek ini menawarkan laptop untuk fungsi dan tujuan pemakaian yang beragam mungkin inilah salah satu daya tarik mrek laptop HP banyak peminatnya termasuk pelajar, mahasiswa atau pekerja. Dengan kualitas yang diberikan baterai yang tahan lama dan bodi yang kokoh yang tidak mudah rusak

  1. SAMSUNG

Jika mendengar kata samsung mungkin banyak orang yang berfikir perlengkapan elektronik contohnya Handphone, kulkas, ac, atau mesin cuci. Namun mrek Laptop ini juga sebagai unggulan karena sudah mempunyai nama dan perusahaan yang besar untuk service centernya pun sudah tersebar disetiap kota. Tidak diragukan lagi produk ini sudah dipercaya untuk melengkapi kebutuhan anda.

  1. DELL

Lain cerita dengan mrek laptop ini dell hanya memproduksi laptop saja, tak heran laptop dell fokus dalam kualitas dan kekuatan pada perangkatnya sehingga persaingan dalam kualitas, desain serta kekuatan pada perangkatnya dell selalu menduduki 10 mrek laptop terbaik didunia, harganya pun termasuk murah untuk kalangan pelajar dan mahasiswa

  1. MSI

Laptop ini pesain berat asus dan lenovo yang berusaha masuk pada pasar pecinta gamer. msi udah bertahun – tahun memproduksi laptop dengan kualitas gamer, karena mrek laptop msi di desain untuk para gamer mungkin terdengar kurang famliar diteliga kita namun msi tetap konsisten memproduksi laptop yang kumplit sesuai kebutuhan. Jika anda ingin membeli laptop dengan kualitas gamer msi sangat cocok untuk kebutuhan anda.

  1. SONY VAIO

Sony vaio sempat mendobrak penjualan laptop pada awal tahun ini dengan desain nya elegan terkesan mewah dan sangat menarik untuk laki – laki maupun perempuan. Sony vaio disebut – sebut sebagai pesain apple dengan harga yang hampir sama spesifikasi yang di atas rata – rata. Namun laptop sony vaio ini di bandrol dengan harga yang mahal sehingga tidak semua kalangan mampu untuk memiliki laptop ini.

  1. FUJITSU

Fujitsu ialah salah satu perusahan laptop terkenal di jepang dengan mengambil pasar menengah kebawah. Tidak terlalu istimewa untuk kualitasnya namun fujitsu selalu menjadi pilihan utama untuk perkantoran sekolahan dan rumah. Disamping harga yang terjangkau mrek laptop ini selalu meluncurkan produk – produk baru dan desain yang unik untuk memenuhi kebutuhan anda.

Apakah Akun ini akan kembali lagi?

Assalamualaikum.. Salam sejahtera untuk kita semua..

Setelah lama sekitar 5 tahun yang lalu akun ini masih aktif sebagai Perantauan Bermartabat. yaa sebagai Perantauan harus punya martabat itu semboyan ku dulu, karena pada dasarnya setiap orang pernah merantau pasti banyak kisah dan pengalaman yang tak terlupakan saat merantau maka dari itu aku membuat blog ini sebagai wadah untuk mengekpresikan kegelisahan, kesepian, dan kegembiraan pada waktu itu.

Sekarang siperantau sudah menemui pasangan hidup, sudah memiliki anak, dan sangat berbeda dengan kisah yang lalu. pernah terbayangkan aku tak ingin punya masa lalu, aku tak ingin menginggat semua masalah yang dulu. entah itu senang, gembira, sedih, gelisah, atau pun masalah cinta..

Mungkinkah akun ini akan hidup kembali?

aku juga tidak tahu, aku hanya ingin kembali berkarya dengan apa yang bisa ku perbuat. akun ini tetap menjadi penginggatku sebagai cermin kisah yang lalu..

“LOKER EIGER DI PEKANBARU”

SH MALL SKA
SHOWROOM EIGER MALL SKA JL SOEKARNOHATTA NO UNIT 53-57
PEKANBARU 28294

0761 7894087

“LOKER EIGER DI BANJARMASIN”

Image

Kami perusahaan Retail & merupakaan Market Leader dibidang peralatan Adventure membutuhkan tenaga profesional muda untuk di tempatkan di banjarmasin sebagai :

STORE SUPERVISOR

Pria/wanita maksimal 28thn
Pendidikan diutamakan S1 segala jurusan
Berpenampilan menarik, wanita min 158cm / pria min 165cm
Diutamakan brpngalaman dibidang retail
Menguasai Ms.Office
Brsedia krja shift

Kirimkan lamaran, CV, Foto terbaru ke :
PT. EIGERINDO M.P.I
Jl. Terusan Kopo Km.11,5 No.90A Cilampeni Bandung 40971
Atau Email empi_rec@yahoo.com
Atau Kirim lgsung ke Duta Mall lant. Dasar blok A no.5-6

No.tlp 0511-4366661 atau HP. 085747061687 Up Aries

Mimpi Yang Sempurna

Berawal dari mimpi, Tak menyangka setiap cita – cita gua harus bermimpi dahulu. Tak seperti loe atau kalian – kalian yang gampang mendapatkan apa yang ingin didapat.  Tanpa disadari gua hanya bisa merencanakan sesuatu yang ingin di dapat dan ingin dikejar. Pertama gua ingin punya motor sendiri,tapi gua sadar  dengan apa gua mampu membeli motor sendiri. Yah.. harus kerja dahulu. gua harus rela menyisakan beberapa persen uang untuk mendapatkan apa yang gua ingin. Seakan gua gak tahan dengan semua ini, tapi pada kenyataanya lama – lama gua menikmati semua ini. gua sadar dari mana gua lahir dan mengapa gua seperti ini dahulu. enjoy your live, kata temen – temen gua. nikmati aja lah sob.. ibarat kita ingin ke lantai 100 di sebuah Gedung tinggi, kita mau gak mau harus melewati lantai 1 dulu. dan itu kenyataanya!! boleh bermimpi setinggi – tingginya karena mimpi adalah awal dari harapan dan motivasi diri. gua hanya bisa share sedikit tentang apa yang gua hadapi sekarang.

Baca lebih lanjut

“Ketidak Pastian yang Membawa Kecewa”

“Mungkin anda pernah kecewa dengan perusahaan anda. Apakah anda juga pernah merasa disepelekan oleh teman. Dan Pernahkah anda merasa dikhianati dengan sejuta janji – janji palsu yang keluar dari seorang sahabat.. “

Bulan ini gua merasa diboong’n sama perusahan gua kerja, kenapa bisa?? karena dengan janji – janjinya yang memang menjanjikan akhirnya gua terpana dan tak sadarkan diri.. 🙂 tapi tak apa.. gua masih bisa bernafas sampai saat ini,itu yang menunjukan gua masih bisa bertahan dengan semua keadaan ini. “Gua tau Tuhan merencanakan lain,Mungkin gak sekarang tapi besok atau lusa”. Gua percaya sama kata2 itu. Mungkin banyak para karyawan yang kayak gua. maka ini lah yang harus temen – temen perhatikan pertama.

  1. Jangan terlalu seneng sama kenaikan pangkat atau sejenisnya sebelum ada S.K
  2. Jangan ragu kalo anda merasa benar dan sesuai prosedur kerja
  3. Anda harus mengetahui dengan jelas printah atau Job Desk Anda
  4. Sabar dan Ikhlas karena semua itu hanya titipan ( jabatan )

Yang gua bisa terima dengan semua ini adalah karena gua sadar semua itu hanya titipan ( Jabatan ) gua bersyukur selama ini dekat dengan orang – orang yang bisa memberikan motivasi besar. Yang pasti kalo temen – temen lagi kecewa dengan kehidupan biarlah semua berjalan dengan apa adanya. yang bisa kita perbuat hanyalah berdoa dan Ikhlas. semua kuncinya adalah sabar dan mendekatkan diri dengan sang Pencipta. Kerjaan,jabatan,sahabat dan keluarga semua itu hanya Titipan..

thanks for reading my Write 🙂

“Menentukan Hidup”

Memang setiap manusia berhak untuk mentukan kehidupanya sendiri, begitu pula dengan Gua pengen menentukan kehidupan gua dengan layak.. Sebenernya banyak cara mencapai  tujuan kita. Tergantung dari mana kita memulai dan darimana niat kita seberapa besar impian kita. tak banyak hal yang ingin Gua bicarakan namun serasa hati ini gundah mendapat pertanyaan dalam hati.. Seakan semuanya berada dalam ruang yang sempit dan tak ada celah untuk melihat kedepan.. dengan cara apa lagi Gua harus melihat?

Gua pengen mendapatkan apa yang Gua inginkan tapi dengan cara apa Gua mendapatkanya, semua keyakinan udah pada kalimat yang sama kenapa dengan hati??  “Gua gak tahu apa yang akan terjadi di hari esok, tapi Gua bisa memperkirakan apa yang terjadi di hari esok”. Gua gak bisa menentukan takdir sendiri Gua hanya bisa merencanakan dan Alloh yang mewujutkan dengan kata lain semua tergantung pada yang menciptakan kita… Dengan berdoa dan berikhtiar kita bisa berusaha menjadikan impian kita menjadi kenyataan. Alloh akan memperhatikan kita dari jauh,dan selalu membimbing kita dari kesalahan yang kita buat..

Jangan Pernah takut salah melangkah karena gua tau Alloh alwys be side me..

😀