“LOKER EIGER DI PEKANBARU”

SH MALL SKA
SHOWROOM EIGER MALL SKA JL SOEKARNOHATTA NO UNIT 53-57
PEKANBARU 28294

0761 7894087

“LOKER EIGER DI BANJARMASIN”

Image

Kami perusahaan Retail & merupakaan Market Leader dibidang peralatan Adventure membutuhkan tenaga profesional muda untuk di tempatkan di banjarmasin sebagai :

STORE SUPERVISOR

Pria/wanita maksimal 28thn
Pendidikan diutamakan S1 segala jurusan
Berpenampilan menarik, wanita min 158cm / pria min 165cm
Diutamakan brpngalaman dibidang retail
Menguasai Ms.Office
Brsedia krja shift

Kirimkan lamaran, CV, Foto terbaru ke :
PT. EIGERINDO M.P.I
Jl. Terusan Kopo Km.11,5 No.90A Cilampeni Bandung 40971
Atau Email empi_rec@yahoo.com
Atau Kirim lgsung ke Duta Mall lant. Dasar blok A no.5-6

No.tlp 0511-4366661 atau HP. 085747061687 Up Aries

Mimpi Yang Sempurna

Berawal dari mimpi, Tak menyangka setiap cita – cita gua harus bermimpi dahulu. Tak seperti loe atau kalian – kalian yang gampang mendapatkan apa yang ingin didapat.  Tanpa disadari gua hanya bisa merencanakan sesuatu yang ingin di dapat dan ingin dikejar. Pertama gua ingin punya motor sendiri,tapi gua sadar  dengan apa gua mampu membeli motor sendiri. Yah.. harus kerja dahulu. gua harus rela menyisakan beberapa persen uang untuk mendapatkan apa yang gua ingin. Seakan gua gak tahan dengan semua ini, tapi pada kenyataanya lama – lama gua menikmati semua ini. gua sadar dari mana gua lahir dan mengapa gua seperti ini dahulu. enjoy your live, kata temen – temen gua. nikmati aja lah sob.. ibarat kita ingin ke lantai 100 di sebuah Gedung tinggi, kita mau gak mau harus melewati lantai 1 dulu. dan itu kenyataanya!! boleh bermimpi setinggi – tingginya karena mimpi adalah awal dari harapan dan motivasi diri. gua hanya bisa share sedikit tentang apa yang gua hadapi sekarang.

Baca lebih lanjut

“Ketidak Pastian yang Membawa Kecewa”

“Mungkin anda pernah kecewa dengan perusahaan anda. Apakah anda juga pernah merasa disepelekan oleh teman. Dan Pernahkah anda merasa dikhianati dengan sejuta janji – janji palsu yang keluar dari seorang sahabat.. “

Bulan ini gua merasa diboong’n sama perusahan gua kerja, kenapa bisa?? karena dengan janji – janjinya yang memang menjanjikan akhirnya gua terpana dan tak sadarkan diri.. 🙂 tapi tak apa.. gua masih bisa bernafas sampai saat ini,itu yang menunjukan gua masih bisa bertahan dengan semua keadaan ini. “Gua tau Tuhan merencanakan lain,Mungkin gak sekarang tapi besok atau lusa”. Gua percaya sama kata2 itu. Mungkin banyak para karyawan yang kayak gua. maka ini lah yang harus temen – temen perhatikan pertama.

  1. Jangan terlalu seneng sama kenaikan pangkat atau sejenisnya sebelum ada S.K
  2. Jangan ragu kalo anda merasa benar dan sesuai prosedur kerja
  3. Anda harus mengetahui dengan jelas printah atau Job Desk Anda
  4. Sabar dan Ikhlas karena semua itu hanya titipan ( jabatan )

Yang gua bisa terima dengan semua ini adalah karena gua sadar semua itu hanya titipan ( Jabatan ) gua bersyukur selama ini dekat dengan orang – orang yang bisa memberikan motivasi besar. Yang pasti kalo temen – temen lagi kecewa dengan kehidupan biarlah semua berjalan dengan apa adanya. yang bisa kita perbuat hanyalah berdoa dan Ikhlas. semua kuncinya adalah sabar dan mendekatkan diri dengan sang Pencipta. Kerjaan,jabatan,sahabat dan keluarga semua itu hanya Titipan..

thanks for reading my Write 🙂

“Menentukan Hidup”

Memang setiap manusia berhak untuk mentukan kehidupanya sendiri, begitu pula dengan Gua pengen menentukan kehidupan gua dengan layak.. Sebenernya banyak cara mencapai  tujuan kita. Tergantung dari mana kita memulai dan darimana niat kita seberapa besar impian kita. tak banyak hal yang ingin Gua bicarakan namun serasa hati ini gundah mendapat pertanyaan dalam hati.. Seakan semuanya berada dalam ruang yang sempit dan tak ada celah untuk melihat kedepan.. dengan cara apa lagi Gua harus melihat?

Gua pengen mendapatkan apa yang Gua inginkan tapi dengan cara apa Gua mendapatkanya, semua keyakinan udah pada kalimat yang sama kenapa dengan hati??  “Gua gak tahu apa yang akan terjadi di hari esok, tapi Gua bisa memperkirakan apa yang terjadi di hari esok”. Gua gak bisa menentukan takdir sendiri Gua hanya bisa merencanakan dan Alloh yang mewujutkan dengan kata lain semua tergantung pada yang menciptakan kita… Dengan berdoa dan berikhtiar kita bisa berusaha menjadikan impian kita menjadi kenyataan. Alloh akan memperhatikan kita dari jauh,dan selalu membimbing kita dari kesalahan yang kita buat..

Jangan Pernah takut salah melangkah karena gua tau Alloh alwys be side me..

😀

“Welcome Back”

Dan akhirnya gua datang dan menulis lagi disini.. Dari 3 bulan kemaren Gear gua,Laptop kesayangan gua rusak, banyak yang memprediksi bahwa Leptop gua kena Bad Sector. Wah.. terbilang parah kalo leptop udah kena Bad Sector. bisa – bisa Hardisk ganti dan file – file yang kita simpan bisa hilang.. Tapi jangan kuatir dengan adanya aplikasi – aplikasi yang canggih saat ini. bisa di recovery data.Gua gak akan panjang lebar njelasin kerusakan Gear gua. yang pasti gua kecewa. so bad!! 😮

Now.. perjalanan merantau gua akan segera di mulai lagi di bulan Mei. di bulan Mei gua akan menjelajahi Yogyakarta. belum bisa di pastiin sampai kapan gua disana. yang pasti gua bakal tinggal disana. bukan berlibur. bukan juga berwisata. gua bakal idup disana. semoga aja Gear – Gear gua gak ada masalah saat gua mulai tinggal disana, Ok sampai ketemu di Jogja.. :p

:shakehand

“Perantau Punya Rasa”

Terasing, sendiri, dan kesepian..

begitulah kita orang rantau walau pun diluar banyak orang, tapi apakah kita mengenal satu diantara mereka? memang ada pepatah “dunia tak selebar daun kelor“. gak bagi gua. Dunia itu luas, Dunia itu lebar.. jangan mengatakan dunia itu sempit karena mereka hanya tau lingkungan mereka. ibarat pepatah “katak dalam tempurung”. Dia menjadi juara,menjadi terkenal, menjadi besar namun hanya di lingkunganya.. janganlah sombong..

Baca lebih lanjut